Kenal Usaha

Kaos

Supplier Kaos Polos Anak Lengan Pendek Di Senen Jakarta Pusat

Supplier Kaos Polos Anak Lengan Pendek Di Senen Jakarta Pusat
Promo subsidi ongkir dari Supplier Kaos Polos Anak Lengan Pendek di Senen Jakarta Pusat | WA 085730297823

Detail Produk

Supplier Kaos Polos Anak Lengan Pendek di Senen, Jakarta Pusat, Pilihan Terbaik untuk Gaya Anak yang Trendy

Hubungi kami 085730297823

 

Kaos polos anak lengan pendek menjadi salah satu pilihan pakaian yang nyaman dan praktis untuk anak-anak. Dalam mencari pilihan terbaik, warga Jakarta Pusat, khususnya di kawasan Senen, dapat mempercayakan kebutuhan mereka kepada supplier kaos polos anak terkemuka. Artikel ini akan membahas tentang pentingnya kaos polos anak lengan pendek, mencari supplier terbaik di Senen, Jakarta Pusat, dan memberikan rekomendasi pilihan produk yang trendi.

Mengapa Kaos Polos Anak Lengan Pendek dari Haqqadinstore ?

Kaos polos anak lengan pendek memiliki popularitas yang tinggi karena beberapa alasan. Pertama, kepraktisan kaos polos membuatnya mudah dipadu-padankan dengan berbagai celana atau rok. Kedua, bahan kaos yang ringan dan adem menjadikannya nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas anak-anak. Ketiga, warna-warna yang polos memberikan fleksibilitas untuk dikombinasikan dengan berbagai aksesori atau pakaian lain.

 

Mencari Supplier Kaos Polos Anak Lengan Pendek di Senen, Jakarta Pusat

Bagi warga Jakarta Pusat, khususnya yang berada di sekitar Senen, mencari supplier kaos polos anak lengan pendek yang terpercaya dan berkualitas adalah langkah penting. Berikut adalah beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan:

a. Kualitas Bahan

Pastikan supplier menawarkan kaos polos anak dengan bahan yang ramah kulit, tidak menyebabkan iritasi, dan tahan lama.

b. Ketersediaan Ukuran

Pilih supplier yang menyediakan berbagai ukuran, sehingga mudah untuk menyesuaikan dengan kebutuhan anak-anak yang sedang tumbuh.

c. Varian Warna

Sebuah supplier yang menyediakan beragam pilihan warna akan memberikan fleksibilitas dalam memilih kaos sesuai selera dan kebutuhan.

d. Harga yang Bersaing

Perbandingan harga antara beberapa supplier adalah hal yang bijaksana. Pilih supplier yang menawarkan harga yang seimbang dengan kualitas produk yang diberikan.

 

Supplier Kaos Polos Anak Lengan Pendek di Senen, Jakarta Pusat

Salah satu supplier terkemuka di Senen, Jakarta Pusat, yang menyediakan kaos polos anak lengan pendek adalah "Haqqadinstore". Berikut adalah tabel dengan beberapa pilihan produk mereka:

No Nama Produk Bahan Ukuran Tersedia Ukuran Harga (IDR)
1 Kaos Polos Anak Oneck Katun 100%, combed 24s  Bayi 28x34cm 33.000
      1-2 tahun 32x42cm 35.000
      3-5 tahun 36x50cm 37.000
      6-8 tahun 39x58cm 39.000

Harga dapat berubah dan dapat ditanyakan langsung kepada "Haqqadinstore".

 

Cara Pemesanan

Pemesanan dapat dilakukan langsung melalui nomor whatsapp yang tersedia. Proses pemesanan mudah dan cepat, dengan layanan pengiriman yang dapat diandalkan.

 

Dengan memiliki supplier kaos polos anak lengan pendek yang handal, Anda dapat memberikan pilihan pakaian yang nyaman dan modis untuk anak-anak. "Senen Kids Fashion" di Jakarta Pusat adalah salah satu pilihan terbaik dengan berbagai produk berkualitas tinggi dan pelayanan yang memuaskan.

Pilihlah haqqadinstore sebagai supplier yang dapat memenuhi kebutuhan dan preferensi Anda, serta memberikan yang terbaik untuk kenyamanan dan gaya anak-anak tercinta.