Kenal Usaha

Jasa Perijinan

Jasa Pembuatan Shopee Mall Konsultan Di Kota Jakarta 08112101267

Jasa Pembuatan Shopee Mall Konsultan Di Kota Jakarta 08112101267
Jasa Shopee Mall, Jasa Lazada Mall, dan Jaza Tokopedia Mall Terbarik Kini Telah Hadir Untuk Memudahkan Produk Anda Makin Laris Penjualannya di Marketplace

Detail Produk

Pilihan Terbaik Untuk Jasa Shopee Mall, Jasa Lazada Mall dan Jasa Tokopedia Mall

Jaman sekarang untuk jualan di market online semakin mudah terlebih dengan adanya Marketplace mulai dari Shopee, Lazada hingga Tokopedia dan tentunya masih banyak lagi. Anda bisa berjualan sebagai dropshipper atau pemilik brand pun sangat menjamur berjualan di Marketplace. Apalagi dengan hadirnya Shopee Mall, Lazada Mall dan Tokopedia Mall membuat banyak brand, atau pemilik produk membutuhkan beberapa jasa mulai dari Jasa Manage Marketplace hingga Jasa Shopee Mall, Jasa Lazada Mall dan Jasa Tokopedia Mall. 

Ada banyak kendala dalam hal pengajuan Pengurusan Syarat Shopee Mall, Lazada Mall dan Tokopedia Mall. Mulai dari dibutuhkannya HAK CIpta, Legalitas seperti NIB dan masih banyak lagi, belum lagi waktu yang di butuhkan untuk membuat atau mengajukan beberapa dokumen tersebut yang menyebabkan banyak brand menjadi urung dalam mendaftarkan produknya kedalam Shopee Mall, Lazada Mall dan Tokopedia Mall. Apalagi belum tentu juga mendapatkan persetujuan terlebih dengan banyaknya beberapa syarat lainnya. Inilah kenapa banyak brand-brand juga khususnya UMKM tidak dapat atau belum bisa mendaftarkan produk atau brandnya kedalam Shopee Mall, Lazada Mall dan Tokopedia Mall. 

​

Atas dasar itulah kini telah hadir sebuah Agensi Jasa atau Jasa Pengurusan Syarat untuk Jasa Shopee Mall, Jasa Lazada Mall dan Jasa Tokopedia Mall. Anda sebagai brand cukup duduk dengan tenang dan biarkan agensi kami yang melakukan pengurusan syarat-syarat ini mulai dari mendaftarkan brand anda di hak Cipta hingga kebutuhan dokumen lainnya yang sebagai syarat di Shopee Mall, Lazada Mall dan Tokopedia Mall.

Syarat Yang Di Butuhkan Untuk Jasa Shopee Mall, Jasa Lazada Mall dan Jasa Tokopedia Mall

Urusan syarat-syarat baiknya serahkan saja ke agensi atau jasa yang kami sediakan, karena anda tidak perlu repot untuk ngurus perijinan dan dokumen pelengkap dan kebutuhan lainnya untuk pemenuhan syarat di Jasa Shopee Mall, Jasa Lazada Mall dan Jasa Tokopedia Mall. 

Beberapa data pelengkap yang harus anda siapkan dan tentunya akan sangat repot jika harus urus sendiri : 

  • Hak Cipta 
  • Legalitas 
  • Lini Social Media 
  • Dan masih banyak lagi 

Bagi UMKM tentunya juga untuk BRAND tim kami akan lakukan pendampingan bukan hanya soal pengurusan syarat untuk Jasa Shopee Mall, Jasa Lazada Mall dan Jasa Tokopedia Mall. Tapi kami juga akan lakukan pendampingan mulai dari Management Toko di Marketplace dan Cara Optimasi Di Marketplace. 

Tim kamu merupakan tim ahli dalam urusan penjualan secara online khususnya Marketplace, dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia Digital marketing tentunya akan sangat mudah bagi kami mewujudkan impian anda dan brand anda memiliki Toko yang kredible dan tingkat kepercayaan yang tinggi. 

Alasan paling penting kenapa anda harus gunakan kami untuk Jasa Shopee Mall, Jasa Lazada Mall dan Jasa Tokopedia Mall adalah untuk semakin meningkatkan penjualan anda di Marketplace dan juga meningkatkan brand produk anda atau brand UMKM di Marketplace. 

Segera hubungi kami di 

08112101267 

 

Untuk urusan Jasa Shopee Mall, Jasa Lazada Mall dan Jasa Tokopedia Mall hanya kami yang dapat membantu anda. Tentunya dengan cara yang resmi, legal dan sesuai dengan syarat yang ada di Marketplace. Terlebih anda akan memiliki tim pendampingan dari orang-orang berpengalaman dalam industri jualan online di Marketplace. 

Â