Kenal Usaha

Celana dalam

Merk Celana Dalam Laki Laki Yang Bagus Onicy Feelfree Onyx Package 3 Pcs Men Boxer Navy Series

Merk Celana Dalam Laki Laki Yang Bagus Onicy Feelfree Onyx Package 3 Pcs Men Boxer Navy Series
089684466834. Merk Celana Dalam Laki Laki Yang Bagus Onicy FeelFree Onyx Package 3 Pcs Men Boxer Navy Series. Harga Terbaik Untuk Kualitas Terbaik Hanya Rp. 199.000

Rp. 199.000

6289684466834

Detail Produk

Celana Dalam Ternyaman Merek Onicy Dengan Teknologi Bahan Ice Silk Dari Jepang

Celana Dalam Ternyaman Yang Pernah Ada. Perpaduan Antara Teknologi Bahan Ice Silk Dari Jepang dan Desain Terbaik. Bagaikan kulit kedua yang nyaman dipakai seharian saat kegiatan apapun. Celana dalam pria teknologi bahan "Ice Silk" berasal dari Jepang dan umumnya terbuat dari serat sintetis yang dicampur dengan bahan alami seperti kapas atau bambu.
Teknologi "Ice Silk" memungkinkan celana dalam terasa sejuk dan lembut di kulit karena memiliki sifat menyerap keringat dan cepat kering. Bahan ini juga dianggap lebih awet daripada bahan celana dalam tradisional karena memiliki ketahanan yang baik terhadap kerusakan akibat aus dan luntur warna.
Selain itu, celana dalam dengan teknologi "Ice Silk" umumnya juga didesain dengan ergonomi yang baik sehingga memberikan kenyamanan dan dukungan bagi bagian intim pria.

Keunggulan Celana Dalam Merek Onicy Teknologi Bahan Ice Silk Dari Jepang

  1. Bahan terbaik ice silk teknologi jepang. Di pegang aja adem apalagi di pakai.
    Ice silk adalah bahan yang terbuat dari serat sintetis yang dirancang untuk memberikan rasa dingin dan nyaman di kulit. Teknologi Jepang telah mengembangkan bahan ini dengan menggunakan serat halus yang sangat lembut dan ringan. Bahan ini sangat cocok untuk digunakan pada celana dalam pria karena memberikan rasa nyaman, dingin, dan bebas keringat di area intim.
    Dalam keseluruhan, bahan ice silk teknologi Jepang pada celana dalam pria merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari kenyamanan, kebersihan, dan kesehatan di area intim.
  2. Anti iritasi dan anti gatal pada kulit karena menggunakan bahan anti bacteria
  3. Seamless dengan laser cuting, serasa gak gunakan daleman.
    Seamless adalah teknik produksi tekstil yang menghasilkan produk tanpa jahitan. Ini dicapai dengan menggunakan mesin khusus yang memproduksi produk dalam bentuk yang sudah jadi tanpa memerlukan jahitan tambahan. Dalam hal celana dalam pria, teknik Seamless akan menciptakan celana dalam yang tanpa jahitan pada bagian-bagian kritis seperti pinggang, paha, dan belakang.
    Laser cutting adalah teknik pemotongan bahan yang menggunakan laser untuk menghasilkan tepi yang tepat dan rapi pada bahan. Dalam hal celana dalam pria, teknik laser cutting dapat digunakan untuk memotong kain dalam bentuk yang tepat dan membuat tepinya rapi tanpa perlu jahitan tambahan. Kombinasi Seamless dengan laser cutting pada celana dalam pria akan menghasilkan produk yang sangat nyaman dan minim iritasi pada kulit karena tidak ada jahitan yang menggosok kulit.
    Hal ini juga memungkinkan produksi yang lebih efisien dan akurat karena tidak perlu melakukan jahitan tambahan. Teknik ini juga dapat menciptakan desain yang lebih inovatif dan estetis pada celana dalam pria.
  4. Quick Dry Technology, tetap nyaman saat berkeringat.
    Quick Dry Technology atau teknologi cepat kering adalah sebuah fitur atau teknologi yang biasanya digunakan pada pakaian, termasuk celana dalam pria, yang bertujuan untuk membuat pakaian cepat kering saat terkena air atau keringat. Pada celana dalam pria, Quick Dry Technology biasanya terdiri dari bahan atau serat yang dirancang untuk menyerap kelembapan dengan cepat dan mengeluarkannya ke permukaan kain untuk menguap, sehingga membuat celana dalam menjadi lebih kering dan nyaman untuk digunakan.
    Selain itu, teknologi cepat kering pada celana dalam pria juga dapat membantu mengurangi bau tidak sedap yang biasanya muncul ketika pakaian terlalu lama terkena keringat. Dengan mengeringkan pakaian dengan cepat, bakteri dan kuman yang menyebabkan bau tidak sedap dapat dihindari. Penggunaan teknologi cepat kering pada celana dalam pria sangat berguna terutama bagi mereka yang aktif bergerak dan sering beraktivitas fisik, seperti olahraga atau bekerja di luar ruangan.
    Teknologi ini dapat membuat celana dalam pria tetap kering dan nyaman sepanjang hari, tanpa merasa lembab atau lengket akibat keringat atau air.
  5. Perfect stretch untuk memperlancar peredaran darah.
    Perfect stretch pada celana dalam pria mengacu pada jenis kain yang memiliki kemampuan untuk meregang dengan sempurna saat digunakan. Biasanya, kain ini terbuat dari campuran serat elastis seperti spandex atau elastane dengan serat lain seperti kapas atau polyester. Keunggulan dari celana dalam pria dengan teknologi Perfect stretch adalah memberikan kenyamanan dan kebebasan gerakan yang lebih baik.
    Dengan kemampuan meregangnya, celana dalam ini dapat menyesuaikan bentuk tubuh dan mengikuti setiap gerakan yang dilakukan, sehingga tidak membuat penggunanya merasa terkekang atau tidak nyaman saat bergerak. Selain itu, celana dalam dengan Perfect stretch juga cenderung lebih awet dan tahan lama karena kainnya tidak mudah melar atau kendur meskipun telah digunakan berulang kali dan dicuci berkali-kali.
    Secara umum, teknologi Perfect stretch pada celana dalam pria sangat cocok bagi mereka yang aktif atau bergerak banyak dalam aktivitas sehari-hari, seperti olahraga atau bekerja yang memerlukan mobilitas tinggi.
  6. Garansi 7 hari pengembalian
Kemasan Softbox Size 25 cm x 20 cm x 5 cm + Bubble Wrap

Yang Ada Di Dalam Paket Celana Dalam Pria Terbaik:

  • 3 Pc Onicy Feel Free (Navy)
  • 1 Pouch Cuci
  • 1 Use dan Care Instruction
Garansi 7 hari pengembalian berlaku sesudah kamu menerima dan membuka paket. Kalau menurutmu paket yang kamu terima tidak sesuai dengan yang kami janjikan, isi di dalam paket Onicy rusak atau cacat, atau kamu berubah fikiran silakan langsung menghubungi Customer Service untuk minta refund.

Deskripsi Ukuran Celana Dalam Terbaik Pria:

L : Panjang 30 cm Melar 37 cm. LB 60 cm - 74 cm
XL : Panjang 32 cm Melar 39 cm. LB 64 cm -78 cm
XXL : Panjang 34 cm Melar 41 cm. LB 68 cm - 82 cm

Untuk Pemesanan Celana Dalam Pria Merek Onicy Hubungi

089684466834

nb. pengiriman dari kota Sidoarjo Jawa Timur