Kenal Usaha

Celana dalam

Celana Dalam Pria Terbaik Merek Onicy Feelfree Onyx Package 3 Pcs Men Boxer Black Series

Celana Dalam Pria Terbaik Merek Onicy Feelfree Onyx Package 3 Pcs Men Boxer Black Series
089684466834. Celana Dalam Pria Terbaik Merek Onicy FeelFree Onyx Package 3 Pcs Men Boxer Black Series. Harga Terbaik Untuk Kualitas Terbaik Hanya Rp. 199.000

Rp. 199.000

6289684466834

Detail Produk

Celana Dalam Ternyaman Merek Onicy Dengan Teknologi Bahan Ice Silk Dari Jepang

Celana Dalam Ternyaman Yang Pernah Ada. Perpaduan Antara Teknologi Bahan Ice Silk Dari Jepang dan Desain Terbaik. Bagaikan kulit kedua yang nyaman dipakai seharian ketika kegiatan apa saja. Celana dalam pria adalah pakaian dalam yang dirancang khusus untuk pria.
Teknologi bahan Ice Silk adalah inovasi dari Jepang yang menghasilkan bahan kain yang ringan, lembut, dan halus seperti sutra, namun memiliki sifat menyerap keringat yang baik dan cepat kering.
Bahan ini juga memiliki sifat anti-bakteri dan anti-bau, sehingga cocok untuk digunakan sebagai bahan celana dalam. Celana dalam pria dengan teknologi bahan Ice Silk dari Jepang dapat memberikan kenyamanan dan kelembutan saat digunakan.

Keunggulan Celana Dalam Merek Onicy Teknologi Bahan Ice Silk Dari Jepang

  1. Bahan terbaik ice silk teknologi jepang. Di pegang aja adem apalagi di gunakan.
    Ice silk adalah bahan yang terbuat dari serat halus dan ringan yang memberikan sensasi dingin dan lembut pada kulit saat digunakan. Teknologi Jepang telah mengembangkan bahan ini dengan tambahan fitur-fitur tambahan seperti kelembaban-wicking, anti-bakteri, dan anti-bau.
    Pada celana dalam pria, bahan ice silk memberikan kenyamanan dan pernapasan pada area intim, serta mengurangi kelembapan dan kelembaban yang bisa menjadi tempat berkembang biaknya bakteri dan jamur. Bahan ini juga dapat membantu mengurangi iritasi pada kulit yang rentan seperti daerah selangkangan.
    Kelebihan lain dari bahan ice silk pada celana dalam pria adalah kemampuannya untuk menyerap keringat dengan cepat, sehingga menjaga kulit tetap kering dan segar sepanjang hari.
    Bahan ini juga tahan lama dan mudah dirawat, sehingga menjadi pilihan yang baik untuk dipakai sehari-hari. Secara keseluruhan, bahan ice silk dengan teknologi Jepang adalah pilihan yang sangat baik untuk celana dalam pria yang nyaman, lembut, dan memberikan perlindungan yang baik terhadap bakteri dan kelembaban.
  2. Anti iritasi dan anti gatal pada kulit sebab menggunakan bahan anti bacteria
  3. Seamless dengan laser cuting, serasa gak gunakan daleman.
    Seamless adalah teknologi pembuatan pakaian tanpa menggunakan jahitan atau pengikat lainnya. Ini berarti bahwa pakaian terlihat lebih halus dan nyaman karena tidak ada gesekan atau goresan dari pengikat seperti jahitan. Laser cutting, di sisi lain, adalah teknologi pemotongan dengan menggunakan laser.
    Ini memungkinkan potongan yang sangat akurat dan halus, dan sering digunakan dalam pembuatan pakaian dan aksesoris. Ketika dua teknologi ini digabungkan, kita dapat memperoleh celana dalam pria yang benar-benar halus dan nyaman. Dalam hal ini, laser cutting digunakan untuk memotong kain dengan presisi tinggi sehingga tidak ada tepi kasar atau benang yang terjulur.
    Selanjutnya, kain yang sudah dipotong kemudian disatukan dengan menggunakan teknik Seamless sehingga menghasilkan celana dalam pria yang tidak memiliki jahitan. Dengan teknologi Seamless dan laser cutting, celana dalam pria akan menjadi lebih nyaman karena tidak ada jahitan atau pengikat lainnya yang dapat mengiritasi kulit. Selain itu, teknologi ini juga membuat celana dalam terlihat lebih rapi dan estetis karena tidak ada jahitan yang terlihat.
  4. Quick Dry Technology, tetap nyaman saat berkeringat.
    Quick Dry Technology pada celana dalam pria adalah teknologi yang dirancang untuk mempercepat proses pengeringan celana dalam setelah terkena keringat atau air. Teknologi ini biasanya terdiri dari bahan yang dirancang untuk menyerap dan mengeluarkan kelembapan dari tubuh dengan cepat, sehingga celana dalam dapat kering dengan lebih cepat daripada bahan biasa.
    Bahan yang biasanya digunakan untuk teknologi ini adalah serat sintetis seperti polyester atau nylon, atau bahan campuran yang mengandung serat sintetis. Serat sintetis ini dapat menyerap kelembapan dengan lebih efektif daripada bahan alami seperti katun, sehingga pengeringan lebih cepat. Selain itu, beberapa celana dalam dengan teknologi Quick Dry juga dilengkapi dengan ventilasi atau mesh pada area tertentu untuk meningkatkan sirkulasi udara dan membantu pengeringan lebih cepat.
    Keuntungan menggunakan celana dalam dengan teknologi Quick Dry adalah dapat menghindari rasa lembab atau basah yang tidak nyaman di area selangkangan dan membantu menjaga kesejukan dan kering selama aktivitas fisik atau olahraga.
  5. Perfect stretch untuk memperlancar peredaran darah.
    Perfect stretch pada celana dalam pria adalah teknologi atau bahan yang digunakan dalam pembuatan celana dalam pria untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas maksimal saat dipakai.
    Bahan ini biasanya terbuat dari campuran serat sintetis seperti spandex atau elastane yang memberikan kemampuan stretch atau merenggang secara maksimal, sehingga celana dalam dapat menyesuaikan diri dengan bentuk tubuh penggunanya. Celana dalam pria dengan teknologi Perfect stretch biasanya memiliki desain yang ergonomis, dengan penekanan pada keseimbangan antara kenyamanan dan dukungan.
    Bahan stretch yang digunakan dapat membantu mengurangi gesekan pada kulit dan meminimalkan iritasi yang disebabkan oleh celana dalam yang terlalu ketat atau longgar. Selain itu, teknologi Perfect stretch juga membantu menjaga kelembaban pada area intim dan menjaga suhu tubuh yang sehat, karena bahan yang digunakan biasanya memiliki sifat anti-bakteri dan anti-odor.
    Dengan demikian, celana dalam pria dengan teknologi Perfect stretch sangat cocok dipakai untuk berbagai aktivitas fisik, baik itu untuk olahraga maupun kegiatan sehari-hari.
  6. Garansi 7 hari pengembalian
Kemasan Softbox Size 25 cm x 20 cm x 5 cm + Bubble Wrap

Yang Ada Di Dalam Paket Celana Dalam Pria Terbaik:

  • 3 Pc Onicy Feel Free (Black)
  • 1 Pouch Cuci
  • 1 Use dan Care Instruction
Garansi 7 hari pengembalian berlaku sesudah kamu mendapatkan dan membuka paket. Jika menurutmu paket yang kamu terima tak sesuai dengan yang kami janjikan, isi di dalam paket Onicy rusak atau cacat, atau kamu berubah fikiran silakan langsung menghubungi Customer Service untuk minta refund.

Deskripsi Ukuran Celana Dalam Terbaik Pria:

L : Panjang 30 cm Melar 37 cm.LB 60 cm - 74 cm
XL : Panjang 32 cm Melar 39 cm. LB 64 cm -78 cm
XXL : Panjang 34 cm Melar 41 cm. LB 68 cm - 82 cm

Untuk Pemesanan Celana Dalam Pria Merek Onicy Hubungi

089684466834

nb. pengiriman dari kota Sidoarjo Jawa Timur