Kenal Usaha

Celana dalam

Celana Dalam Pria Paling Bagus Onicy Feelfree 9 Pcs Men Boxer Black Series

Celana Dalam Pria Paling Bagus Onicy Feelfree 9 Pcs Men Boxer Black Series
089684466834. Celana Dalam Pria Paling Bagus Onicy FeelFree 9 Pcs Men Boxer Black Series. Harga Terbaik Untuk Kualitas Terbaik Hanya Rp. 399.000

Rp. 399.000

6289684466834

Detail Produk

Celana Dalam Ternyaman Merek Onicy Dengan Teknologi Bahan Ice Silk Dari Jepang

Celana Dalam Ternyaman Yang Pernah Ada?. Perpaduan Antara Teknologi Bahan Ice Silk Dari Jepang dan Desain Terbaik. Bagaikan kulit kedua yang nyaman dipakai seharian ketika kesibukan apapun. Celana dalam pria adalah pakaian intim yang dikenakan di area selangkangan dan panggul.
Teknologi bahan ice silk adalah inovasi yang berasal dari Jepang, yang menggunakan serat sintetis yang dicampur dengan serat alami untuk menciptakan bahan yang lebih ringan, halus, dan dingin. Bahan ini diklaim memiliki kemampuan menyerap keringat yang lebih baik dan cepat kering, sehingga cocok untuk digunakan pada aktivitas fisik yang intens atau pada cuaca yang panas dan lembap.
Celana dalam pria yang menggunakan teknologi bahan ice silk dapat memberikan kenyamanan dan perlindungan bagi penggunanya.

Keunggulan Celana Dalam Merek Onicy Teknologi Bahan Ice Silk Dari Jepang

  1. Bahan terbaik ice silk teknologi jepang. Di pegang aja adem apalagi di gunakan
    Ice silk adalah bahan yang terbuat dari serat sintetis yang dirancang untuk memberikan rasa dingin dan nyaman di kulit. Teknologi Jepang telah mengembangkan bahan ini dengan menggunakan serat halus yang sangat lembut dan ringan.
    Bahan ini sangat cocok untuk digunakan pada celana dalam pria karena memberikan rasa nyaman, dingin, dan bebas keringat di area intim. Dalam keseluruhan, bahan ice silk teknologi Jepang pada celana dalam pria merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari kenyamanan, kebersihan, dan kesehatan di area intim.
  2. Anti iritasi dan anti gatal pada kulit sebab mengunakan bahan anti bacteria
  3. Seamless dengan laser cuting, serasa gak pakai daleman.
    Seamless pada celana dalam pria mengacu pada teknologi produksi yang menghilangkan jahitan atau tepi pada celana dalam. Ini memastikan bahwa celana dalam akan lebih nyaman dan tidak akan meninggalkan bekas garis di kulit, terutama saat dikenakan di bawah pakaian yang ketat. Laser cutting adalah teknologi produksi yang digunakan untuk membuat tepi yang halus pada celana dalam seamless.
    Prosesnya melibatkan pemotongan kain dengan presisi menggunakan sinar laser. Laser cutting dapat menghasilkan tepi yang rata dan halus tanpa meninggalkan bekas jahitan atau serat yang terlepas. Dengan teknologi seamless dan laser cutting pada celana dalam pria, akan memberikan kenyamanan dan kesan lebih rapi.
    Selain itu, celana dalam seamless dengan laser cutting juga dapat meminimalkan gesekan di kulit, sehingga dapat mengurangi kemungkinan iritasi atau ruam pada kulit.
  4. Quick Dry Technology, tetap nyaman saat berkeringat.
    Quick Dry Technology pada celana dalam pria adalah teknologi yang dirancang untuk memungkinkan celana dalam kering dengan cepat setelah terkena air atau keringat. Teknologi ini biasanya digunakan pada bahan yang dapat menyerap kelembapan dengan cepat, seperti serat sintetis yang terbuat dari polyester atau nylon.
    Dalam celana dalam dengan Quick Dry Technology, serat bahan diolah sedemikian rupa sehingga dapat menyerap kelembapan dengan cepat dan segera menguapkan kelembapan tersebut ke udara. Hal ini membuat celana dalam menjadi lebih cepat kering dan mencegah kelembapan yang berlebihan pada bagian intim pria, yang dapat menyebabkan iritasi atau infeksi.
    Selain itu, teknologi Quick Dry pada celana dalam pria juga dapat membantu menjaga kenyamanan dan kebersihan selama aktivitas fisik atau olahraga, karena kelembapan tidak menumpuk pada celana dalam dan dapat mengurangi bau tak sedap yang mungkin terjadi.
  5. Perfect stretch untuk memperlancar peredaran darah.
    "Perfect stretch" pada celana dalam pria mengacu pada jenis kain atau bahan yang digunakan untuk membuat celana dalam yang dapat meregang dengan mudah dan memberikan kenyamanan ekstra bagi pemakainya. Biasanya, bahan yang digunakan untuk "perfect stretch" adalah campuran serat sintetis seperti polyester dan spandex.
    Celana dalam dengan "perfect stretch" biasanya terasa lebih nyaman ketika digunakan karena tidak terlalu ketat atau terlalu longgar pada tubuh, dan memberikan fleksibilitas saat bergerak. Bahan yang digunakan juga dapat membantu menjaga celana dalam tetap terlihat bagus dan tidak mudah rusak meskipun sudah sering dicuci dan dipakai.
    Selain itu, celana dalam dengan "perfect stretch" sering kali dirancang dengan bentuk ergonomis yang sesuai dengan bentuk tubuh pria, sehingga memberikan kenyamanan dan penampilan yang baik. Ini membuatnya menjadi pilihan yang populer untuk pria yang ingin merasa nyaman dan percaya diri dalam pakaian dalam mereka.
  6. Garansi 7 hari pengembalian
Kemasan Softbox Size 25 cm x 20 cm x 5 cm + Bubble Wrap

Yang ada di dalam Paket Celana Dalam Pria:

  • 9 Pc Onicy Feel Free (Black)
  • 1 Pouch Cuci
  • 1 Use dan Care Instruction
Garansi 7 hari pengembalian berlaku setelah kamu menerima dan membuka paket. Bila menurutmu paket yang kamu terima tak sesuai dengan yang kami janjikan, isi di dalam paket Onicy rusak atau cacat, atau kamu berubah fikiran silakan langsung menghubungi Customer Service untuk minta refund.

Deskripsi Ukuran Underwear Cowok:

L : Panjang 30 cm Melar 37 cm. LB 60 cm - 74 cm
XL : Panjang 32 cm Melar 39 cm. LB 64 cm -78 cm
XXL : Panjang 34 cm Melar 41 cm. LB 68 cm - 82 cm

Untuk Pemesanan Celana Dalam Wanita Merk Onicy Pantyless Hubungi 

089684466834

pengiriman dari kota Sidoarjo Jawa Timur