Kenal Usaha

Celana dalam

Brand Celana Dalam Terbaik Untuk Pria Onicy Feelfree 1 Pc Men Boxer Navy

Brand Celana Dalam Terbaik Untuk Pria Onicy Feelfree 1 Pc Men Boxer Navy
089684466834. Brand Celana Dalam Terbaik Untuk Pria Onicy FeelFree 1 Pc Men Boxer Navy. Harga Terbaik Untuk Kualitas Terbaik Hanya Rp. 99.000

Rp. 99.000

6289684466834

Detail Produk

Celana Dalam Ternyaman Merek Onicy Dengan Teknologi Bahan Ice Silk Dari Jepang

Celana Dalam Ternyaman Yang Pernah Ada. Perpaduan Antara Teknologi Bahan Ice Silk Dari Jepang dan Desain Terbaik. Bagaikan kulit kedua yang nyaman dipakai seharian ketika aktivitas apa saja. Celana dalam pria adalah pakaian dalam yang dirancang khusus untuk pria.
Teknologi bahan Ice Silk adalah inovasi dari Jepang yang menghasilkan bahan kain yang ringan, lembut, dan halus seperti sutra, namun memiliki sifat menyerap keringat yang baik dan cepat kering. Bahan ini juga memiliki sifat anti-bakteri dan anti-bau, sehingga cocok untuk digunakan sebagai bahan celana dalam. Celana dalam pria dengan teknologi bahan Ice Silk dari Jepang dapat memberikan kenyamanan dan kelembutan saat digunakan.

Keunggulan Celana Dalam Merek Onicy Teknologi Bahan Ice Silk Dari Jepang

  1. Bahan terbaik ice silk teknologi jepang. Di pegang aja adem apalagi di gunakan.
    Bahan Ice Silk merupakan jenis bahan yang terbuat dari serat alami yang diolah melalui teknologi modern, yang berasal dari Jepang. Bahan ini terkenal dengan kemampuannya dalam menjaga kesejukan dan kenyamanan pada saat dipakai. Celana dalam pria yang menggunakan teknologi Ice Silk Jepang biasanya terbuat dari bahan yang ringan, lembut, dan sangat nyaman ketika dikenakan.
    Selain itu, bahan ini juga memiliki kemampuan untuk menyerap keringat dengan baik, sehingga menjadikannya sebagai pilihan yang baik untuk dipakai pada saat beraktivitas. Selain itu, bahan ini juga memiliki kemampuan anti-bakteri dan anti-odor, sehingga dapat mencegah timbulnya bau tak sedap pada celana dalam. Bahan ini juga mudah untuk dijaga kebersihannya dan tahan lama dalam penggunaannya.
    Karena keunggulan-keunggulan tersebut, celana dalam pria yang menggunakan teknologi Ice Silk Jepang dapat menjadi pilihan yang tepat bagi pria yang menginginkan kenyamanan dan kebersihan pada saat mengenakan celana dalam.
  2. Anti iritasi dan anti gatal pada kulit karena menggunakan bahan anti bacteria
  3. Seamless dengan laser cuting, serasa gak pakai daleman.
    Seamless dengan laser cutting pada celana dalam pria adalah teknologi produksi pakaian dalam yang terbaru dan lebih modern. Celana dalam Seamless memiliki fitur yang menjadikannya tidak memiliki jahitan atau sambungan yang kasar di sepanjang sisi tubuh yang dapat menggosok kulit atau menyebabkan iritasi.
    Dalam produksi Seamless, kain dijadikan dalam bentuk tabung sehingga tidak perlu menjahit bagian-bagian tersebut bersama-sama. Laser cutting, atau pemotongan dengan laser, digunakan untuk memotong tepi kain agar terlihat lebih halus dan bersih tanpa meninggalkan tepi yang kasar atau terkelupas. Teknologi ini sangat presisi dan dapat menghasilkan detail yang sangat halus, serta memberikan hasil potongan yang konsisten. Kombinasi antara Seamless dan laser cutting pada celana dalam pria memberikan kenyamanan dan kualitas yang lebih baik.
    Celana dalam Seamless tidak akan terasa tidak nyaman atau mengganggu gerakan, dan tidak akan meninggalkan bekas atau luka pada kulit. Teknologi laser cutting juga membuat celana dalam terlihat lebih modern dan elegan.
  4. Quick Dry Technology, tetap nyaman ketika berkeringat.
    Quick Dry Technology pada celana dalam pria adalah teknologi yang dirancang untuk memungkinkan celana dalam kering dengan cepat setelah terkena air atau keringat. Teknologi ini biasanya digunakan pada bahan yang dapat menyerap kelembapan dengan cepat, seperti serat sintetis yang terbuat dari polyester atau nylon.
    Dalam celana dalam dengan Quick Dry Technology, serat bahan diolah sedemikian rupa sehingga dapat menyerap kelembapan dengan cepat dan segera menguapkan kelembapan tersebut ke udara. Hal ini membuat celana dalam menjadi lebih cepat kering dan mencegah kelembapan yang berlebihan pada bagian intim pria, yang dapat menyebabkan iritasi atau infeksi.
    Selain itu, teknologi Quick Dry pada celana dalam pria juga dapat membantu menjaga kenyamanan dan kebersihan selama aktivitas fisik atau olahraga, karena kelembapan tidak menumpuk pada celana dalam dan dapat mengurangi bau tak sedap yang mungkin terjadi.
  5. Perfect stretch untuk memperlancar sirkulasi darah.
    Perfect stretch pada celana dalam pria adalah teknologi atau bahan yang digunakan dalam pembuatan celana dalam pria untuk memberikan kenyamanan dan fleksibilitas maksimal saat dipakai.
    Bahan ini biasanya terbuat dari campuran serat sintetis seperti spandex atau elastane yang memberikan kemampuan stretch atau merenggang secara maksimal, sehingga celana dalam dapat menyesuaikan diri dengan bentuk tubuh penggunanya. Celana dalam pria dengan teknologi Perfect stretch biasanya memiliki desain yang ergonomis, dengan penekanan pada keseimbangan antara kenyamanan dan dukungan.
    Bahan stretch yang digunakan dapat membantu mengurangi gesekan pada kulit dan meminimalkan iritasi yang disebabkan oleh celana dalam yang terlalu ketat atau longgar. Selain itu, teknologi Perfect stretch juga membantu menjaga kelembaban pada area intim dan menjaga suhu tubuh yang sehat, karena bahan yang digunakan biasanya memiliki sifat anti-bakteri dan anti-odor.
    Dengan demikian, celana dalam pria dengan teknologi Perfect stretch sangat cocok dipakai untuk berbagai aktivitas fisik, baik itu untuk olahraga maupun kegiatan sehari-hari.
  6. Garansi 7 hari pengembalian
Kemasan Softbox Size 25 cm x 20 cm x 5 cm + Bubble Wrap

Yang Ada Di Dalam Paket Celana Dalam Pria Terbaik:

  • 1 Pc Onicy Feel Free (Navy)
  • 1 Pouch Cuci
  • 1 Use dan Care Instruction
Garansi 7 hari pengembalian berlaku sesudah kamu mendapatkan dan membuka paket. Apabila menurutmu paket yang kamu terima tak sesuai dengan yang kami janjikan, isi di dalam paket Onicy rusak atau cacat, atau kamu berubah fikiran silakan langsung menghubungi Customer Service untuk meminta refund.

Deskripsi Ukuran Celana Dalam Terbaik Pria:

L : Panjang 30 cm Melar 37 cm. LB 60 cm - 74 cm
XL : Panjang 32 cm Melar 39 cm. LB 64 cm -78 cm
XXL : Panjang 34 cm Melar 41 cm. LB 68 cm - 82 cm

Untuk Pemesanan Celana Dalam Pria Merek Onicy Hubungi

089684466834

nb. pengiriman dari kota Sidoarjo Jawa Timur