Kenal Usaha

Hiburan

Di Jual Tanah Kavling Produktif Halal Di Banyuwangi

Di Jual Tanah Kavling Produktif Halal Di Banyuwangi
Pada masa yang akan datang Banyuwangi ditargetkan akan menjadi sebuah kota yang mempunyai sebuah kawasan wisata terlengkap terbesar ||terluas di Indonesia|| & menjunjung tinggi kebudayaan Banyuwangi ||untuk diperkenalkan|| kepada masyarakat luas dijuluki sebagai Banyuwangi Golden Hills. hub 628883883778

Detail Produk

Pada masa yang akan datang Banyuwangi akan menjadi kota yang mempunyai sebuah kawasan wisata terlengkap terbesar terluas di Indonesia & menjunjung tinggi kebudayaan Banyuwangi untuk diperkenalkan kepada masyarakat luas dijuluki sebagai Banyuwangi Golden Hills.

628883883778

Beberapa konsep pengembangan Banyuwangi Golden Hills sebagai Kawasan Wisata Halal Masa Depan:

1. Area kaveling produktif

2. Wisata halal

3. Wahana wisata

4. Ekonomi kreatif

5. Pendidikan dan agama

Banyuwangi Golden Hills jadi pilihan yang paling tepat untuk memulai bisnis properti karena produk-produk kaveling yang ditawarkan memiliki produktivitas tinggi dan memiliki nilai manfaat untuk lingkungan sekitar. Banyuwangi Golden Hills adalah kawasan pariwisata dengan konsep memadukan wahana bermain dengan kavling wisata produktif seperti Agro Park Farm Park Kafe Bisnis Retails serta Kavling Villa.

Kaveling kafe dan bisnis retail menciptakan banyak peluang yang kelak akan menarik banyak pelanggan dari para wisatawan Banyuwangi Golden hills. Serta salah satu cara atau bisa jadi satu satunya cara memiliki villa yang anti ribet anti pusing mikirin konsep anti bikin bingung buat dapetin pelanggan dan anti anti lainnya. Yaitu dengan bergabung bersama Banyuwangi Golden Hills dan dapatkan kesempatan jadi owner villa sekaligus jadi owner wisata Banyuwangi Golden Hills.

Segera hubungi kami.

628883883778

seobaca

KENAPA HARUS INVESTASI KAVLING PRODUKTIF TANAH DI BANYUWANGI GOLDEN HILLS

Kebun produktif yang berada di dalam kawasan wisata halal sehingga anda akan mendapatkan capital gain dengan nilai tanah yang setiap tahun akan terus meningkat. - Kavling yang Anda beli akan menjadi kawasan wisata terintegritas yang berada di kawasan wisata BABYUWANGI GOLDEN HILLS.

Gratis tiket masuk member owner untuk keluarga max 5orang selama 5tahun PROMO PRE LAUNCHING Harga Rp 39.000.000 Dp 14 jutaan Angsuran 1.4jt / bulan Selama 24 bulan Flat Tanpa RibaFlat Tanpa Riba

dikembangkan dengan memadukan konsep Farm Park Agro Park Villa Cafe Glamour Camping dan masih banyak lagi!