Kenal Usaha

Digital

Harga Aplikasi Kasir Rekomendasi Terbaik Di Kota Denpasar Bali

Harga Aplikasi Kasir Rekomendasi Terbaik Di Kota Denpasar Bali
Neeraca - Menjual Aplikasi Kasir dan Bisnis Terbaik yang Cocok Untuk Para Pemilik UMKM. Gratis Website Usaha Dan Emas Antam Hanya Untuk Hari Ini S&K. Beli Segera di Web : neeraca.com Atau WA : 089512999459

Detail Produk

Kita percaya pada kekuatan bisnis kecil.

Itulah kenapa kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Neeraca Aplikasi kasir & bisnis, sebuah aplikasi yang memudahkan Kamu untuk menemukan semua catatan keuangan, mengelola pelanggan & pemasok, dan melacak inventaris, semuanya dari genggaman tangan Kamu.

Ini ialah solusi sederhana untuk mencatat pembukuan keuangan secara otomatis ke laporan Laba Rugi & Arus kas yg dibutuhkan oleh pemilik UMKM yg visioner.

Pemilik UMKM yang visioner tau bahwa mereka gak bisa mengerjakannya seorang diri. Itulah kenapa mereka memerlukan alat untuk membantu mereka mendata pembukuan keuangan secara otomatis hingga laporan Laba Rugi dan Arus Kas.

neeraca merupakan aplikasi kasir dan bisnis yg memberikan segala yg Kalian butuhkan di satu tempat: Pemilik UMKM visioner yang membutuhkan alat untuk membantu mencatat pembukuan keuangan secara otomatis ke laporan Laba Rugi & Arus Kas.

Anda bisa tambahkan lokasi, etalase, gudang, manajemen pengguna & peran, kontak (customer dan supplier), produk, pembelian, penjualan & mengatur pengeluaran... semuanya bisa di perangkat apa saja! Dan mudah digunakan - Anda akan mencatat transaksi dengan waktu singkat.

Dengan neeraca, Kamu tak perlu cemas lagi jika melewatkan trangsaksi yg penting. Kamu bisa memantau transaksi dari mana pun dan kapan saja, sehingga Kalian akan selalu tahu persis dimana posisi bisnis Kamu secara keuangan.

Dengan Kasir Neeraca, Kamu bisa:

-Tambahkan beberapa lokasi/toko/gudang ke bisnis Kamu

-Mengelola kontak (customer dan supplier) dan kenali pelanggan kalian seperti apa

-Tambahkan produk & membeli stok atau menjual barang secara otomatis

-Mengatur pengeluaran dengan sangat mudah

-Melihat report di perangkat mana saja

Untuk info lebih lanjut dapat hubungi :

089512999459

Atau dapat kunjungi website kami :

neeraca.com