Kenal Usaha

Digital

Harga Aplikasi Kasir Rekomendasi Terbaik Di Gunungkidul Yogyakarta

Harga Aplikasi Kasir Rekomendasi Terbaik Di Gunungkidul Yogyakarta
Neeraca - Menjual Aplikasi Kasir dan Bisnis Terbaik yang Cocok Untuk Para Pemilik UMKM. Gratis Website Usaha Dan Emas Antam Hanya Untuk Hari Ini S&K. Beli Segera di Web : neeraca.com Atau WA : 089512999459

Detail Produk

Kami percaya pada kekuatan bisnis kecil.

Inilah mengapa kita sangat bersemangat untuk mengenalkan Neeraca Aplikasi kasir dan bisnis, aplikasi yg memudahkan Kalian untuk menemukan semua data keuangan , mengelola pelanggan dan supplier, & untuk menemukan inventaris, semuanya cuman dari genggaman tangan Kamu.

Ini ialah solusi sederhana untuk mendata pembukuan keuangan secara otomatis ke report Laba Rugi dan Arus Kas yang dibutuhkan oleh owner UMKM yang visioner.

Owner UMKM yg vasioner tau kalau mereka tidak bisa melakukannya seorang diri. Itulah mengapa mereka perlu alat untuk membantu mereka mencatat pembukuan keuangan secara otomatis hingga laporan Laba Rugi & Arus Kas.

neeraca adalah aplikasi kasir & bisnis yang memberikan semua yg Kalian perlukan di satu tempat: Owner UMKM visioner yang membutuhkan alat untuk membantu mencatat pembukuan keuangan secara otomatis ke laporan Laba Rugi & Arus Kas.

Anda dapat tambahkan lokasi, etalase, gudang, manajemen pengguna dan peran, kontak (pelanggan dan pemasok), produk, pembelian, penjualan dan mengatur pengeluaran... semuanya dari perangkat apa pun! & mudah digunakan - Anda akan mendata transaksi dengan waktu singkat.

Dengan neeraca, Kalian tidak perlu was-was lagi akan melewatkan transaksi penting. Anda bisa memantau transaksi dari mana pun dan kapan pun , hingga Kalian akan mengetahui dimana posisi bisnis Kamu secara keuangan.

Dengan Kasir Neeraca, Anda bisa:

-Tambahkan beberapa lokasi/toko/gudang ke bisnis Kalian

-Mengelola kontak (customer & supplier) dan kenali customer anda lebih baik

-Menambahkan produk dan membeli stok / menjual barang secara otomatis

-Mengatur pengeluaran dengan mudah

-Melihat report di perangkat mana pun

Untuk info lebih lanjut dapat hubungi :

089512999459

Atau dapat kunjungi website kami :

neeraca.com