Kenal Usaha

Digital

Harga Aplikasi Kasir Android Terbaik Di Semarang Jawa Tengah

Harga Aplikasi Kasir Android Terbaik Di Semarang Jawa Tengah
Neeraca - Menjual Aplikasi Kasir dan Bisnis Terbaik yang Cocok Untuk Para Pemilik UMKM. Gratis Website Usaha Dan Emas Antam Hanya Untuk Hari Ini S&K. Beli Segera di Web : neeraca.com Atau WA : 089512999459

Detail Produk

Kita sangat percaya pada kekuatan bisnis usaha kecil.

Inilah kenapa kami begitu bersemangat untuk memperkenalkan Neeraca Aplikasi kasir dan bisnis, aplikasi yg mudah untuk Kalian untuk menemukan segala catatan keuangan , mengelola pelanggan & pemasok, dan untuk menemukan inventaris, segalanya cuman dari genggaman tangan Kalian.

Ini adalah solusi mudah untuk mendata pembukuan keuangan secara otomatis ke report Laba Rugi dan Arus Kas yg dibutuhkan oleh owner UMKM yg visioner.

Owner UMKM yang visioner tau kalau mereka gak bisa mengerjakannya seorang diri. Itulah mengapa mereka memerlukan alat untuk menolong mereka mencatat pembukuan keuangan secara otomatis sampai laporan Laba Rugi & Arus Kas.

neeraca ialah aplikasi kasir dan bisnis yg menyediakan segala yang Kalian butuhkan di satu tempat: Pemilik UMKM visioner yang membutuhkan alat untuk membantu mencatat pembukuan keuangan secara otomatis ke report Laba Rugi & Arus Kas.

Kalian bisa menambahkan lokasi, etalase, gudang, manajemen pengguna & peran, kontak (customer dan supplier), produk, pembelian, penjualan & mengelola pengeluaran... semuanya bisa di perangkat apa pun! & mudah untuk digunakan - Kamu akan mendata transaksi dalam waktu singkat.

Dengan neeraca, Kalian tidak perlu was-was lagi jika melewatkan transaksi yang penting. Kamu dapat memonitoring transaksi dari mana pun dan kapan pun , sehingga Anda akan mengetahui dimana posisi bisnis Kamu secara finansial.

Dengan Kasir Neeraca, Kamu dapat:

-Menambahkan beberapa lokasi/toko/gudang ke bisnis Kalian

-Mengelola kontak (customer & supplier) & kenali pelanggan anda lebih baik

-Menambahkan produk & membeli stok / menjual barang secara otomatis

-Mengatur pengeluaran dengan sangat mudah

-Melihat laporan di perangkat apa pun

Untuk info lebih lanjut dapat hubungi :

089512999459

Atau dapat kunjungi website kami :

neeraca.com