Kenal Usaha

Digital

Harga Aplikasi Kasir Rekomendasi Terbaik Di Semarang Jawa Tengah

Harga Aplikasi Kasir Rekomendasi Terbaik Di Semarang Jawa Tengah
Neeraca - Menjual Aplikasi Kasir dan Bisnis Terbaik yang Cocok Untuk Para Pemilik UMKM. Gratis Website Usaha Dan Emas Antam Hanya Untuk Hari Ini S&K. Beli Segera di Web : neeraca.com Atau WA : 089512999459

Detail Produk

Kita percaya pada kekuatan bisnis kecil.

Itulah mengapa kita begitu bersemangat untuk mengenalkan Neeraca Aplikasi kasir & bisnis, aplikasi yang mudah untuk Anda untuk melacak segala data keuangan , pelanggan dan penyuplai, dan mencari inventaris, segalanya dari genggaman tangan Anda.

Ini adalah solusi sederhana untuk mendata pembukuan keuangan secara otomatis ke laporan Laba Rugi dan Arus Kas yg dibutuhkan oleh pemilik UMKM yg visioner.

Pemilik UMKM yang visioner tau kalau mereka tidak bisa melakukannya sendiri. Itulah kenapa mereka perlu alat untuk menolong mereka mencatat pembukuan keuangan secara otomatis sampai report Laba Rugi & Arus Kas.

neeraca adalah aplikasi kasir & bisnis yang memberikan semua yg Anda butuhkan di satu tempat: Owner UMKM visioner yang membutuhkan alat untuk menolong mencatat pembukuan keuangan secara otomatis ke laporan Laba Rugi dan Arus Kas.

Anda dapat menambahkan lokasi, etalase, gudang, manajemen pengguna & peran, kontak (customer dan supplier), produk, pembelian, penjualan dan mengatur pengeluaran... semua dari perangkat apa pun! Dan mudah digunakan - Kalian akan mencatat transaksi dengan sangat cepat.

Dengan neeraca, Anda tidak perlu pusing lagi akan melewatkan transaksi penting. Anda dapat memantau transaksi dari mana saja dan kapan saja, sehingga Anda akan selalu tahu persis dimana posisi bisnis Kamu secara keuangan.

Dengan Kasir Neeraca, Kalian bisa:

-Tambahkan beberapa lokasi/toko/gudang ke bisnis Kamu

-Mengelola kontak (customer & supplier) & kenali customer kamu seperti apa

-Tambahkan produk & membeli stok atau menjual barang secara otomatis

-Mengelola pengeluaran dengan mudah

-Melihat report di perangkat apa saja

Untuk info lebih lanjut dapat hubungi :

089512999459

Atau dapat kunjungi website kami :

neeraca.com