Kenal Usaha

Baju Anak

Agro Joss Daerah Cianjur

Agro Joss Daerah Cianjur
Temukan Kebutuhan Pertanian Anda di Sini

Detail Produk

Temukan Kebutuhan Pertanian Anda di Sini

UD. Bintang Agro Jaya menyediakan berbagai jenis pupuk, pestisida, Bibit, Herbisida, Fungisida dan Pengendali Penyakit Tanaman Karena Virus, Bakteri & Jamur untuk tanaman padi, jagung, buah dan Pengendali penyakit Tungro atau Kerdil pada padi, Bule pada jagung, Patek pada cabe dengan keunggulan Mengendalikan Penyakit Klowor/Tungro Pada Padi, Mengendalikan Penyakit Kresek Pada Padi, Mempercepat Pertumbuhan, Memperbanyak Anakkan, Menaikkan Hasil Panen, Mengurangi Penggunaan Pupuk Kimia, Memperbanyak Akar, Memperbanyak Anakkan, Mempercepat Pertumbuhan, Memperbesar Batang, Mampu Membunuh Semua Jenis Hama, Mengendalikan Sundep, Mengendalikan Wereng.

Tingkatkan kualitas Pertanian Anda dengan produk pertanian yang kami tawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dan layanan service yang baik.

-------------

Agro Joss merupakan pupuk anorganik liquid campuran multi-vitamin dan mineral serta beragam hormon yang dikombinasikan secara teruji dan terukur. Tanaman mudah merespon dengan baik lewat pori - pori maupun stomata sehingga menambah dan memacu pertumbuhan akar serta merangsang dengan cepat perkembangan daun dan bunga serta meperkuat kekebalan tanaman terhadap berbagai penyakit. AgroAccurat sebagai sistem Imunitas dapat melindungi tanaman menjadi kuning akibat keracunan Mn Al dan Fe dengan memaksimalkan penyerapan P dan K serta meengoptimalkan fotositensis.

-------------

Keunggulan :
Mengendalikan Penyakit Klowor/Tungro Pada Padi
Mengendalikan Penyakit Kresek Pada Padi
Mempercepat Pertumbuhan 
Memperbanyak Anakkan
Menaikkan Hasil Panen
Mengurangi Penggunaan Pupuk Kimia
Memperbanyak Akar 
Memperbanyak Anakkan
Mempercepat Pertumbuhan
Memperbesar Batang

Kemasan 1 Ltr